Cara Mengatasi Syaraf Kejepit

Saraf terjepit atau Herniated Nucles Pulposus (HNP) adalah penyakit yang terjadi ketika bantalan ruas tulang belakang bergeser dan menekan tulang belakang. Biasanya disebabkan karena duduk terlalu lama, mengangkat beban yang berat, atau benturan akibat kecelakaan dan jatuh.

Sejauh ini ada beberapa cara yang bisa dilakukan untuk pengobatan saraf terjepit, seperti konsumsi obat nyeri seperti NSAIDs (Nonsteroidal Anti-Inflammatory Drugs), injeksi steroid pada Epidural Space serta Selective Nerve Block (SNB).

Jika Anda suka membaca informasi mengenai cara mengatasi syaraf kejepit, maka lanjutkanlah membaca.

Akan Tetapi jika Anda ingin segera mendapatkan solusi cara mengatasi syaraf kejepit, sesuai dengan kondisi yang Anda alami. Saya sarankan Anda langsung konsultasikan kepada kami secara langsung dan pribadi.

Ketiga cara perawatan di atas bisa dilakukan, namun perawatan tersebut memiliki hasil yang tidak permanen sehingga harus dilakukan berulang kali yang tentunya memakan banyak biaya. Bahkan ada yang menyebut operasi adalah jalan terakhir untuk memperbaiki kondisi saraf terjepit.

Namun sekarang Anda tidak perlu khawatir lagi. Karena saat ini sudah ditemukan tehnologi terbaru dari turki sebagai pengobatan alternatif syaraf kejepit tanpa efek samping dan dengan hasil yang permanen yaitu pengobatan dengan tekhnologi TRANSDERMAL patch. Jika Anda baru pertama kali mendengar adanya pengobatan menggunakan teknologi Transdermal patch, maka sebelumnya akan kami jelaskan sedikit maksud dari Transdermal patch itu?

Transdermal patch

merupakan salah satu bentuk sistem penghantaran obat dengan cara ditempel melalui kulit. Rute penghantaran obat secara transdermal merupakan rute pilihan alternatif untuk beberapa obat, karena mempunyai beberapa keuntungan antara lain dapat memberikan efek obat dalam jangka waktu yang lama, pelepasan obat dengan dosis konstan, cara penggunaan yang mudah, dan dapat mengurangi frekuensi pemberian obat (Khan, et al., 2012)

Melalui bentuk sediaan transdermal jumlah pelepasan obat yang diinginkan dapat dikendalikan, durasi penghantaran aktivitas terapeutik dari obat, dan target penghantaran obat ke jaringan yang dikehendaki. Tujuan dari pemberian obat secara transdermal adalah obat dapat berpenetrasi ke jaringan kulit dan memberikan efek terapeutik yang diharapkan (Barhate, et al., 2009)

Transdermal Patch dikenal juga dengan nama patch kulit yang digunakan untuk memberikan sejumlah dosis melalui kulit dan langsung masuk ke dalam aliran darah.

Keuntungan rute pengiriman obat transdermal dibandingkan yang lain seperti oral, topikal, dan yang lainnya adalah bahwa obat transdermal dapat mengendalikan pelepasan obat untuk pasien.

Cara Mengatasi Syaraf Kejepit

Jika Anda sudah tau mengenai transdermal, maka Cara Mengatasi Syaraf Kejepit melalui tekhnologi transdermal bisa Anda gunakan sebagai cara paling jitu. Produk yang sedang booming saat ini dan paling banyak membuahkan hasil yang nyata untuk menyembuhkan syaraf kejepit adalah Painless Night Glu (PNG)

Painless Night Glu

merupakan produk herbal fenomenal asal Turki. Produk unggulan dengan sistem transdermal yang hanya di tempel saja pada kulit. Orang umum memberikan persamaan bentuknya dengan koyo.

Keunggulan produk ini, reaksi pengobatannya sangat cepat karena termasuk pengobatan yang efektif setelah obat suntik dan langsung menyasar sumber sel yang rusak, sekaligus memperlancar peredaran darah.

Mengenai Painless Night Glu, lebih jelas bisa Anda baca disini

Komposisi PAINLESS NIGHT GLU Terdiri dari 4 diantaranya :

  • Golden Korean Red Ginseng
  • Glucosamine
  • Saponins
  • Ion perak
  • Elemental Germanium

Manfaat PAINLESS NIGHT GLU untuk Mengatasi

  • Masalah persendian: Oesteoarthritis, Rheumatoid Arthritis, asam urat, pinggang, lutut dll
  • Syaraf kejepit, osteoporosis, otot, diabetes
  • System Syaraf,Stroke,Kaki kebas,Tangan & Bahu
  • Masalah pada penglihatan,Migrain,Demam
  • Paru-paru, jantung, darah tinggi, Alzheimer
  • Asma, ginjal, wasir, sinusitis, radang, batuk
  • Kurang stamina, nyeri haid
  • Maag, penyakit kulit, tumor, kanker dan penyakit lainnya.

Cara pemakaian:

  • Setiap pembelian PNG di KLIKPUAS akan dikirimkan pedoman titik pemakaian
  • Untuk sekali pemakaian bisa digunakan di 1-3 titik sesuai keluhan yang di rasakan.
  • Dahulukan titik terdekat dari bagian tubuh yang sakit.
  • Semua PNG bisa di gunakan selama 2-3 hari
  • Produk di design berongga jadi aman untuk dibawa solat dan wudhu
  • Jika daya lengket berkurang bisa di bantu dengan hansaplas/plester medis

Bagaimana PNG ini bekerja menyembuhkan syaraf kejepit ?

Cara kerja PNG :

PNG bekerja menggunakan metode Transdermal atau lengkapnya TTS (Transdermal Terapy System). Metode yang diaplikasikan diarea kulit dengan cara ditempel, PNG yang ditempel pada kulit akan mengeluarkan zat-zat aktif secara terkontrol dari permukaan kulit ke sirkulasi darah besar. Dengan metode ini zat aktif yang terkandung dalam koyo akan lebih terserap secara optimal.

Golden Korean Red Ginseng yang merupakan komposisi kandungan utama PNG akan mengatur ritme jantung, sirkulasi dan sistem peredaran darah, tekanan darah, gerakan otot jantung, mengatur sistem saraf.

Kandungan PNG berikutnya yaitu Saponin yang berfungsi membersihkan pembuluh dan organ dengan membersihkan tubuh seperti sabun.

Berikutnya Silver Ions merupakan kandungan yang tidak kalah pentingnya berfungsi untuk membantu melindungi kesehatan otak dengan memobilisasi neuron di otak.

Dan terakhir Elemental Germanium yang berguna untuk memberikan peremajaan pada pembuluh dan saraf.

Apakah sudah ada menggunakan PNG ini ?

Bukan hanya sudah ada yang menggunakan PNG ini, bahkan sudah banyak yang terbukti sembuh dari syaraf kejepit yang dialaminya. Siapa saja yang sudah sembuh dari syaraf kejepit setelah menggunakan PNG ini, mari kita simak.

Sakit Syaraf Kejepit, ditempel Painless Night Glu, dalam 1 menit sakit hilang.

Sakit Syaraf Kejepit hilang setelah pemakaian Painless Night Glu.

Tunggu apa lagi,

yuk konsultasikan kebutuhan Anda sekarang !!!

Baca Juga :  Cara Mengatasi Stroke Dengan Cepat