Tips Memperlambat Orgasme, Rasakan Nikmatnya

Administrator   |   Kesehatan  |   Rabu, 23 Desember 2014 - 14:10:09 WIB   |  dibaca: 4 kali
Tips Memperlambat Orgasme, Rasakan Nikmatnya

Tips Memperlambat Orgasme, Rasakan Nikmatnya

GlobalNews, Jakarta: Setiap laki-laki dan wanita tentunya menginginkan berorgasme saat berhubungan intim. Kondisi ini adalah puncak kenikmatan dan tiap insan yang pernah berperang di ranjang, sejatinya ingin mengulanginya terus. Mengapa demikian? Saat orgasme, otot ritmik di daerah pinggul bakal berkontraksi dan diikuti relaksasi yang begitu cepat.

Kendati, mencapai orgasme bukan perkara mudah. Pemanasan sebelum bermain, pun diperlukan. Di samping itu, memperlambat orgasme bisa jadi cara agar saat klimaks, rasanya bagai terbang ke Valhalla. Jangan khawatir, Pskilog Joel. D. Block, PhD punya empat cara memperlambat orgasme:

1. Variasikan Pola Gerakan
Caranya, mengubah-ubah gerakan saat melakukan penetrasi. Kadang cepat, kadang lambat. Boleh juga dengan mengubah posisi penis yang dimasukkan. Kadang dalam, kadang ujungnya saja yang masuk ke liang Miss V. Nah, bisa juga dilakukan secara berkala. Hentikan gerakan saat penetrasi selama beberapa detik. Rasakan nikmat yang luar biasa...

2. Lakukan Tekanan pada Perineum
Perineum adalah daerah antara skrotum dan anus. Sebelum ejakulasi, gunakan tiga jari untuk menekan daerah tersebut. Atau, mintalah pasangan Anda melakukannya demi kebahagiaan bersama. Yang jelas, teknik ini tergolong sederhana dan sudah dipraktikkan selama lima ribu tahun di Negeri Tirai Bambu.

3. Kencangkan Otot di Sekitar Kemaluan
Saat penetrasi, sekali-sekali tarik Mr P hingga hanya ujungnya saja yang berada dalam vagina. Berhentilah sebentar. Tarik napas.. Kemudian kencangkan otot sekitar kemaluan dan dubur selama beberapa detik. Lakukan langkah ini beberapa kali.

4. Mengubah-ubah Rangsangan
Pada saat Anda begitu turn on, cobalah tidak langsung menuruti hasrat itu. Tahan untuk tidak segera melakukan penetrasi. Lakukan gerakan lain yang membuat Anda merasa benar-benar senang.

Terlepas dari itu semua, jangan sampai klimaks atau orgasme menjadi keegoisan semata. Pikirkan pasangan Anda. Jika Anda sudah puas, jangan langsung memegang remote televisi, membakar rokok, atau pura-pura membaca koran. Buat pasangan Anda puas dan bahagia!(Men's Health/ASW)
 
http://kesehatan.liputan6.com/read/404500/tips-memperlambat-orgasme-rasakan-nikmatnya

Profil Administrator

Administrator

isi keterangan ini untuk melengkapi isi profil. isi keterangan ini untuk melengkapi isi profil. isi keterangan ini untuk melengkapi isi profil. isi keterangan ini untuk melengkapi isi profil.

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh



Komentar Facebook